Kost Andalan Mamikos di Kebon Kacang Jakarta Pusat | Under The Starfruit Tree

Kost Kebon Kacang Bernuansa Apartemen Eksklusif Jakarta Pusat bernama Under The Star Fruit Tree adalah Boutique kost andalan ternyaman yang available di Mamikos. 


Kost Eksklusif Jakarta Pusat di Kebon Kacang


Banyak aspek yang wajib dicermati dikala mencari serta memilah kos buat disewa, sebab bagaimanapun pula kenyamanan merupakan prioritas utama nomor satu. Oleh sebab itu, kalian tidak boleh sembarangan dikala mencari kos, serta yakinkan kalian mencari kos di tempat yang pas, semacam di Kost Under The Star Fruit Tree

Indekos Under The Star Fruit Tree adalah satu-satunya Kost eksklusif terbaik dibilangan Jakarta Pusat kawasan segitiga emas Jakarta, tepat dibelakang mall Plaza Indonesia, dan hanya berjarak beberapa meter dari MRT Bundaran HI dan perkantoran serta pusat bisnis di Sarinah Thamrin dan Sudirman. 

Kost eksklusif yang juga berjarak di dekat Monas dan Thamrin ini juga salah satu kos yang dapat kalian seleksi di Mamikos dengan bermacam keuntungan yang hendak mendukung keamanan serta kenyamanan merupakan Kos Andalan.


Apa Itu Kost Andalan Kebon Kacang Under The Star Fruit Tree?

Kos Andalan merupakan kos berstatus Gold Plus 1 yang dipastikan keamanannya oleh Mamikos dan Pemilik Kost, sehingga kos tersebut nantinya dapat diandalkan dalam segi fasilitas dan pelayanan.


Kenapa Wajib anda memilih Kos Eksklusif Andalan di Thamrin bernama Under The Star Fruit Tree ?


Kenapa wajib Kos Andalan? Sebab dengan memilah jadi Kos Andalan, kalian hendak memperoleh bermacam keuntungan di antara lain asuransi, karena Mamikos sediakan tipe layanan asuransi buat kehabisan benda. Jadi, keamanan hendak senantiasa terpelihara serta kalian tidak butuh takut lagi. Tidak hanya itu, tidak cuma asuransi, kalian pula hendak memperoleh keuntungan berbentuk leluasa bayaran admin Rp 9. 000. Cukup, ya? Uangnya dapat kalian simpan buat kebutuhan lain.


Kost Eksklusif Jakarta Pusat Tanah Abang Thamrin Sudirman


Apa Perbandingan Apartment Andalan Kebon Kacang Jakarta ini dengan yang Yang lain?

Berikut merupakan perbandingan Kos Andalan dengan kos yang lain di Mamikos yang dapat kalian ikuti:

  1. Hospitality. Pemilik Kost Kebon Kacang Under The Star Fruit Tree akan memastikan anda memperoleh pelayanan terbaik.
  2. Booking sangat mudah dan simple. Bisa dilakukan langsung via aplikasi Mamikos atau langsung ke owner tanpa perantara, secara aman dan terjamin.
  3. Kost Kebon Kacang Under The Star Fruit Tree masuk dalam kategori Kost Andalan Gold Plus yang sudah tidak dipertanyakan lagi kualitas dan kepercayaannya. Terverifikasi oleh Mamikos, Airbnb serta dapat juga dilihat dari review costumer.
  4. Terdapat Asuransi jika booking langsung via Mamikos. Ini bersifat opsional.
  5. Bebas biaya-biaya tersembunyi. Kost terdekat di Kebon Kacang ini menerapkan sistem pembayaran harian/mingguan yang nett, dan Kost Bulanan yang akan dibayarkan terjadwal setiap tanggal satu, dengan biaya diluar biaya Listrik. Selain itu, tidak ada lagi biaya-biaya tambahan yang bersifat menjebak atau tidak diinformasikan terlebih dahulu sesuai perjanjian.


Ingin Ngekos di Kost Eksklusif Premium Andalan dengan biaya terjangkau di Under The Star Fruit Tree?

Silahkan hubungi langsung ke whatsapp, atau bisa juga klik tautan berikut ini jika ingin langsung bertanya-tanya via chat di Mamikos.


Kost Eksklusif Kebon Kacang Terdekat dengan MRT Bundaran HI Sudirman

Hubungi Lebih Lanjut di sini

Postingan Populer