Under The Star Fruit Tree. Boutique Kost di Kebon Kacang. Lokasi Strategis Hanya 2 Menit Dari Mall Plaza Indonesia

Under The Star Fruit Tree. Boutique Kost di Kebon Kacang. Lokasi Strategis Hanya 2 Menit Dari Mall Plaza Indonesia 



Kost Kebon Kacang, Mamikos Kebon Kacang, Kost Setiabudi, Kost Menteng, Kost Jakarta Pusat, Kost Jakarta Selatan, Kost Thamrin Area. Kos-kosan premium exclusive di Jakarta. The Plaza Office Tower Thamrin.


Under The Star Fruit Tree adalah boutique Kost di Jalan Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Lokasi kami berada tepat di belakang pusat perbelanjaan Plaza Indonesia atau The Plaza Office Tower dan Keraton, dan hanya 2 menit berjalan kaki ke mall Plaza Indonesia dan 5 menit berjalan kaki ke Mall Grand Indonesia. Lokasi kami juga dekat dengan JACC (Jakarta City Center) dan Pasar Tanah Abang yang merupakan tempat grosir garmen terbesar di Jakarta, Indonesia. Di sekitar kost juga banyak terdapat tempat makan yang menyajikan berbagai macam makanan. Transportasi tidak akan menjadi masalah karena Anda bisa memilih beragam transportasi seperti MRT, taksi, ojek, dan 10 menit ke halte Transjakarta terdekat. Pusat perkantoran terletak sangat dekat dengan kami dan sangat cocok bagi anda yang tidak ingin membuang waktu karena macetnya Jakarta.

Kost Kebon Kacang Under The Star Fruit Tree adalah Kost bebas asap rokok, khusus diperuntukkan bagi karyawan/karyawati single urban Jakarta yang berkantor di sekitaran Thamrin, HI, Sudirman, Menteng dan Kuningan. Bernuansa rumahan yang asri penuh pepohonan, tenang dan nyaman. Kost Kebon Kacang Under The Star Fruit Tree memiliki 5 (lima) kamar. 

Kost Thamrin area, kost di jalan Wahid Hasyim. Kost Kebon Kacang Bundaran HI. Kost Campur Karyawan-karyawati di sekitar Bundaran HI. Kost Premium Sudirman.


Kost Strategis di Jalan Kebon Kacang yang sangat dekat dengan area Thamrin dan Bundaran HI ini memiliki tiga jenis tipe kamar:

1. Kamar Kost Tipe A (Kebon Kacang)

Kamar ini memiliki luas sekitar 4.5 m x 3 m. Fasilitas lengkap ready, kamar mandi dalam (kloset American Standard dan shower), AC, tempat tidur fabelio latex single 200 cm x 100 cm, 2 bantal cloud, sprei dan duvet, handuk, lemari pakaian, meja laptop dan kursi, Wifi, TV, Cable channel. Perbedaan dengan Tipe B adalah lokasinya menghadap teras sehingga terdapat jendela yang menghadap keluar.

2. Kamar Kost Tipe B (Kebon Kacang)

Kamar ini memiliki luas sekitar 4.5 m x 3 m. Fasilitas lengkap ready, kamar mandi dalam (kloset American Standard dan shower), AC, tempat tidur fabelio latex single 200 cm x 100 cm, 2 bantal cloud, sprei dan duvet, handuk, lemari pakaian, meja laptop dan kursi, Wifi, TV, Cable channel. Perbedaan dengan Tipe A adalah lokasinya di dalam rumah, tidak memiliki jendela.

3. Kamar Kost Tipe C (Kebon Kacang)

Kamar ini memiliki luas sekitar 6.5 m x 4 m. Fasilitas lengkap ready, kamar mandi dalam (kloset American Standard dan shower), AC, tempat tidur fabelio latex queen 200 cm x 160 cm, 2 bantal cloud, sprei dan duvet, handuk, lemari pakaian, meja laptop dan kursi, Wifi, TV, Cable channel. Perbedaan dengan Tipe A dan B adalah lokasinya di dalam rumah, luas kamar yang lebih besar dan lemari yang cukup besar juga.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Kost Kebon Kacang Under The Star Fruit Tree ini, dapat menghubungi whatsapp 82112760080 atau klik tautan kami di Website ini.


Postingan Populer