Kost Ternyaman Di Kebon Kacang Jakarta Pusat - Belakang Mall Plaza Indonesia dan The Plaza Office Tower

Kost Ternyaman Di Kebon Kacang Jakarta Pusat - Belakang Mall Plaza Indonesia dan The Plaza Office Tower




Kost Kebon Kacang Jakarta Pusat, Kost Premium Kebon Kacang, Kost Sudirman, Kost Setiabudi, Kost Under The Star Fruit Tree Jakarta, Kost SCBD, Kost Jakarta Selatan
MRT Station Bundaran HI Kebon Kacang - Thamrin - Sudirman 5 min walks from Kost


Tinggal di Jakarta Pusat, tepatnya di jantung segitiga emas Jakarta memiliki banyak kelebihan diantaranya:


  1. Lokasi yang sangat strategis. Kost Under the Star Fruit Tree hanya berjarak 2 menit berjalan kaki dari mall Plaza Indonesia atau the Plaza Office Tower. One stop solution karena semua dapat ditempuh dengan hanya berjalan kaki. 5 menit menuju Mall Grand Indonesia. Tidak hanya itu, terdapat penjaja makanan, laundry 24 jam, Alfamidi 24 jam, ATM 24 jam, Gym dan lain-lain.
  2. Tingkat keamanan yang sangat tinggi. Kawasan Segitiga Emas Jakarta, khususnya Kost Kebon Kacang Under The Star Fruit Tree hanya berjarak 150 meter dari Bundaran HI. kawasan ini adalah kawasan jantung administrasi dan pusat bisnis perkotaan. Selain itu, Istana Kepresidenan juga tidak jauh dari lokasi ini, membuat Kawasan Segitiga Emas ini adalah lokasi teraman di seluruh Jakarta.
  3. Ingin bersantai maupun berolahraga di hari minggu atau bersepeda? Car Free Day sepanjang jalanan Thamrin-Sudirman dapat di tempuh hanya dengan berjalan kaki 150 meter dari kosan. Selain itu, dengan berjalan kaki menuju MRT Bundaran HI, setiap hari kamu juga bisa berolahraga gratis di GBK, dengan turun di stasiun Istora Mandiri. 
  4. Kamu tidak perlu lagi membawa mobil. Semua kebutuhan dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Apabila kalian berkantor di sekitar Thamrin-Sudirman, Bis Gratis selalu standby di depan hotel Pullman yang dapat ditempuh berjalan kaki via mall Plaza Indonesia. MRT Stasiun Bundaran HI juga sangat dekat dengan kosan.


KOST UNDER THE STAR FRUIT TREE - KEBON KACANG - THAMRIN


Kost Under The Star Fruit Tree Kost Premium di Kebon Kacang Jakarta Pusat Thamrin

Tak punya kendaaraan pribadi? Tenang, kamu bisa menuju stasiun KRL Tanah Abang dalam 10 menit pakai Ojol. Buru-buru ke Airport Soekarno Hatta? dengan 5 menit naik ojol sudah sampai di Stasiun Kereta Bandara BNI Sudirman. Bisa pesan langsung tiket ke bandara setiap 30 menit, dan waktu tempuh kereta hanya 45 menit. dijamin bebas macet dan gak bakal ketinggalan pesawat. Strategis banget, kan? Lebih ekonomis karena tidak perlu membawa mobil, menghabiskan bensin, atau sering2 memesan ojol karena kemana-mana sudah bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

Kost Kebon Kacang Under The Star Fruit Tree  punya tiga tipe kamar, yaitu Single Room tipe A, Tipe B dan 1 Big Room. Ayo buruan, hanya ada 5 kamar lho. kalian juga bisa waiting list untuk prioritas.

Untuk info lebih lanjut bisa lihat di website kami, atau bisa kontak langsung email ke underthestarfruit(at)gmail(dot)com



Postingan Populer