Kost Thamrin Kebon Kacang - Under The Star Fruit Tree Boutique Kos | 2 min Dari Plaza Indonesia

KOST THAMRIN KEBON KACANG PALING STRATEGIS - 2 MENIT DARI PLAZA INDONESIA





Kost Thamrin Kebon Kacang. Kost Murah Jakarta Pusat. Kost Eksklusif Jakarta Pusat. Kost Tanah Abang. Kost Dekat Sudirman. Kost di Setiabudi Kuningan. Kost Jakarta Selatan.


Kost Under The Star Fruit Tree cocok bagi eksekutif yang berkantor di bilangan Thamrin - Sudirman. Letak yang cukup strategis di Jalan Kebon Kacang, cukup hanya berjalan kaki 2 menit menuju Mall Plaza Indonesia (West Gate Mall).

Beberapa kelebihan Kost di sekitaran Thamrin Kebon Kacang adalah:

  • Terbebas dari macet dan ganjil genap
  • Tidak perlu menghabiskan uang banyak untuk membawa kendaraan setiap hari atau commuting menggunakan kereta atau sewa mobil online/Ojol 
  • Segala sesuatu bisa ditempuh dengan walking distance. Ke mall hanya cukup berjalan kaki. Gym, Pasar swalayan maupun pasar tradisional, ATM 24 jam, Alfamidi 24 jam, laundry.
  • Berjalan kaki menuju kantor di pagi hari. Menikmati udara segar dan juga sehat.
  • Berolahraga di Car Free Day setiap hari minggu hanya perlu berjalan kaki 150 meter dari kosan.
  • Sangat dekat dengan MRT Station. Kemana saja bisa mudah dan murah. Selain itu, halte Transjakarta baik yang berbayar maupun yang gratis juga cukup dituju dengan berjalan kaki.
  • Mau hangout di weekend? semuanya tersedia. Pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Mall Plaza Indonesia, Thamrin City, kuliner di Sabang dan Wahid Hasyim sangat dekat.
  • Lokasi sangat aman, di jantung pusat bisnis dan administrasi. Artinya, lokasi segitiga emas yang dijaga ketat dan jauh dari kejahatan. Pulang malam hari pun masih tetap ramai dan aman karena seperti city that never sleeps, selalu saja ada yang ber aktifitas.

Kost Kebon Kacang Dekat Dengan MRT Bundaran HI


Under The Star Fruit Tree Kamar kost premium berlokasi di Jl. Kebon Kacang, Jakarta Pusat. 


Satu-satunya Kost premium rumahan yang nyaman dan tenang. Kami di Under the Starfruit Tree House ingin menciptakan suasana kost-kost an yang seolah-olah seperti di rumah sendiri, dengan fasilitas yang lengkap serta pelayanan dari pemilik kost dan staff kost yang ramah. 

Hubungi pemilik kost melalui aplikasi atau website Mamikos dengan mengetik Under The Star Fruit Tree, atau klik tautan berikut ini: "Google Under the Starfruit Tree". 

Postingan Populer