Alasan Untuk Pindah Ke Kost Dengan Lokasi Premium Di Sentral Bisnis Distrik Segitiga Emas Jakarta Pusat - Under The Star Fruit Tree Kost Thamrin Kebon Kacang Jakarta Pusat

ALASAN UNTUK PINDAH KE KOST DENGAN LOKASI PREMIUM DI SENTRAL BISNIS DISTRIK SEGITIGA EMAS JAKARTA PUSAT

 

Kost Thamrin Terbaik, Kost Kebon kacang Terbaik. Kost dekat dengan Jalan Sudirman

Jakarta Pusat adalah pusat pemerintahan, administrasi dan bisnis DKI Jakarta. Karenanya, tak heran jika Jakarta Pusat dijejali menara perkantoran administrasi dan The Central Business District (CBD).

Thamrin merupakan salah satu distrik yang termasuk dalam Kawasan Pusat Bisnis Jakarta yang artinya Thamrin sebagian besar terdiri dari gedung-gedung bisnis dan pemerintahan. Thamrin sangat berkontribusi pada cakrawala Jakarta yang terus berkembang yang penuh dengan gedung pencakar langit yang menampung ratusan bisnis.

Meski Thamrin tampak seperti lingkungan yang sangat formal, dilihat dari menjadi bagian dari Central Business District Jakarta, Thamrin tetap semarak di siang hari dengan segala hiburan yang ditawarkan di mana Anda bisa berkumpul dengan teman-teman sepulang kerja. untuk melepaskan semua stres sepanjang hari.

Thamrin mungkin bukan tempat yang cocok untuk kawasan hunian, karena kawasan ini penuh dengan tujuan komersial, tetapi kawasan ini jelas merupakan tempat terbaik untuk bisnis. Jika Anda berencana pindah ke Thamrin ada beberapa pilihan hunian sementara yang bisa Anda pilih, namun jika Anda sedang mencari pilihan yang terjangkau maka kos-kosan adalah jawabannya.

Menyewa kamar di rumah kost atau kos-kosan jauh lebih terjangkau daripada menyewa kamar apartemen, terutama jika terletak di Thamrin, jantung kawasan bisnis di Jakarta.


penginapan thamrin, kost thamrin, penginapan di setiabudi jakarta selatan, kost kebon kacang


UNDER THE STAR FRUIT TREE – KOST AREA CBD THAMRIN TERBAIK DI KELASNYA

Kost cantik bernama Under The Star Fruit Tree ini terletak di dekat Thamrin, tepatnya di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kost Under the Starfruit Tree menawarkan kamar-kamar siap isi dengan berperabotan lengkap. Setiap kamar di kost ini cukup luas, mulai dari 14m2. Penampakan awal yang akan Anda dapatkan dari kost ini cukup sederhana. Dari luar tampak seperti layaknya rumahan biasa. Ya memang karena Under The Star Fruit Tree ini terletak di perumahan di Jalan Kebon Kacang yang hanya 2 menit berjalan kaki dari Mall Plaza Indonesia.

Anda dapat melihat dari bangunan interiornya yang di dominasi oleh kayu dan bata expose, memberi kesan modern industrial, namun juga pekarangannya memiliki banyak tanaman gantung, dan bangunannya berwarna putih dan didominasi warna coklat mahoni. Desain interior rumah kost ini sangat indah. Ada 3 tipe kamar di kost ini, Tipe A, Tipe B, dan Tipe C. Satu-satunya yang membedakan tiap kamar adalah ukuran kamarnya, selain itu Anda akan mendapatkan fasilitas yang sama.

Kost Under The Star Fruit Tree terletak di jantung kota Jakarta. Dari Plaza Indonesia hanya berjarak 150 meter (2 menit berjalan kaki), sedangkan Grand Indonesia hanya berjarak 400 meter (5 menit berjalan kaki). Kost strategis di Kebon Kacang ini juga sangat dekat dengan Toserba Alfamidi 24 jam, ATM 24 jam, toko obat, gym, binatu, pusat perbelanjaan, transportasi umum (MRT dan Transjakarta).

Terletak di kawasan bisnis utama Jakarta. Jika Anda menyukai rumah dengan estetika yang memanjakan mata, Anda pasti akan menyukai Kost Under The Starfruit Tree!

Website Resmi: Under The Star Fruit Tree

Media Sosial: @underthestarfruit di Instagram

 Kisaran harga:

Tipe C:

Rp300.000,00 / hari

Rp1.700.000,00 / minggu

Rp4,500,000.00 / bulan

 

Tipe B:

Rp280.000,00 / hari

Rp1.500.000,00 / minggu

Rp3,500,000.00 / bulan

 

Tipe A:

Rp280.000,00 / hari

Rp1.800.000,00 / minggu

Rp3,700,000.00 / bulan

 

Fasilitas Kost Thamrin Under The Star Fruit Tree

  1. Kamar berperabotan lengkap
  2. Tv (TV kabel)
  3. AC
  4. Wi-Fi
  5. Kamar mandi dalam
  6. Ruang tamu
  7. Ruang makan
  8. Ruang binatu
  9. Dapur (lemari es, dispenser gallon, wine cooler)
  10. Area lounge
  11. Bycycle Area

 

MRT Bundaran HI Kost Kebon Kacang


BEBERAPA KEUNTUNGAN KOST DI AREA THAMRIN – KEBON KACANG

 Anda tidak perlu berpergian jauh kemana-mana. Segala sesuatu sudah ada di sini. Kost Under The Star Fruit Tree di himpit oleh empat mall terbesar di Jakarta yaitu:

  1.  Mall Plaza Indonesia
  2. Mall Grand Indonesia
  3. Thamrin City
  4. Pasar Grosir Tanah Abang.

 Selain itu, juga tersedia Gym seperti Fitness First Platinum, Golds Gym dan Celebrity Fitness yang bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Supermarket seperti Hypermart, RanchMarket, Toko Kelontong seperti Alfamidi 24 jam, laundry 24 jam.

 Untuk kuliner, wah tidak perlu di Tanya lagi. Banyak sekali kuliner legendaris di sekitar ini yang bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Pastinya akan kami update di artikel lainnya yang terpisah yaa.

 Ayo tunggu apalagi, segera hubungi UNDER THE STAR FRUIT TREE di website ini, atau bisa juga email ke underthestarfruit(at)gmail.com.


Postingan Populer