STAYCATION MURAH DI KOST EKSKLUSIF DEKAT BUNDARAN HI JAKARTA PUSAT

Memperkenalkan Boutique Kost terbaik di Jakarta Pusat | Under The Star Fruit Tree 

Kapan lagi menemukan indekos yang dekat dengan kantor dan berasa Staycation seperti layaknya di hotel namun dengan harga terjangkau? Dengan hanya Rp 200.000/malam kamu sudah bisa menginap di kamar cantik dengan fasilitas lengkap dan Wifi yang kencang. Under the Star Fruit Tree namanya. Kost eksklusif yang terletak di jantung kota Ibu Kota Jakarta ini atau tepatnya di kawasan Segitiga Emas, hanya beberapa ratus meter dari kawasan Bundaran HI, dan pusat bisnis Jalan Thamrin dan Perkantoran Jalan Sudirman dengan dikelilingi oleh Mall mewah.


Staycation di Kost Jakarta Pusat Kebon Kacang


Apa sih Staycation?

Tidak melulu wajib ke luar kota ataupun luar negara, liburan pula bisa dicoba di dalam kota. Konsep liburan di dalam kota diucap dengan staycation. Disingkat dari kata stay yang artinya “menetap” dan Vacation yang jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia yaitu “liburan”. Jadilah singkatan Staycation, atau kurang lebih berarti “liburan yang menetap”. Sebutan ini awal kali timbul tahun 2003 dikala Amerika Serikat hadapi krisis keuangan." Bagi Google Dictionary, staycation merupakan liburan yang dicoba di negeri sendiri. Bukan di luar negara, ataupun liburan yang dicoba di rumah serta mengaitkan ekspedisi ke atraksi- atraksi lokal yang terletak di dekat zona tempat tinggal, ataupun dengan kata lain, jadi wisatawan di kota sendiri

 

Apa Keuntungan Staycation di kost strategis di Jakarta Pusat?

Salah satu keuntungan dari staycation merupakan penghematan bujet wisata atau tempat tinggal untuk menetap, sebab tidak membutuhkan tiket pesawat ataupun sewa kendaraan. Staycation di Under The Star Fruit Tree adalah Kost Kebon Kacang tepat persis di belakang Mall Plaza Indonesia, hanya beberapa ratus meter dari Bundaran HI, Thamrin, Sudirman dan Stasiun MRT. Lokasi-lokasi menarik dan strategis di jantung Ibu Kota Jakarta dapat ditempuh dengan sangat dekat.

Keuntungan lainya, staycation lebih hemat waktu dibandingkan liburan jarak panjang yang membutuhkan perencanaan khususnya dikala pandemi, dan pergantian cuaca ataupun zona waktu yang membuat badan gampang letih. 

Aneka aktivitas santai yang bisa dicoba buat staycation antara lain bersepeda keliling kota di Jakarta, mengunjungi kuliner-kuliner legendaris, nongkrong asik di café atau lounge eksklusif, piknik di taman terdekat seperti Taman Suropati, Monas ataupun Hutan Kota Gelora Bung Karno, mendatangi museum, menikmati festival serta event atau sekedar bersantai dan berbelanja di Mall terbesar di Jakarta.

 

Kriteria memilih Kost Idaman di Jakarta Pusat

 

1. LOKASI

Kalian pasti pernah mendengar istilah “Posisi Menentukan Prestasi”. Ya begitulah juga dengan memilih Kost. Pada kenyataannya pun, salah satu factor penentu harga Kost adalah dimana lokasinya berada. Semakin strategis letaknya, maka semakin mahal harganya. Hal ini lumrah, karena letak kost yang tidak strategis juga mempengaruhi pengeluaran biaya penyewanya. Anda mungkin tidak sadar berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk transportasi karena jauhnya letak kost yang ada pilih.

Yakinkan posisi kost idaman kalian terletak di wilayah yang strategis. Jaraknya tidak sangat jauh dari posisi kampus ataupun kantor tempat kalian bekerja.

Tidak hanya itu, kalian pula butuh perhatikan hal- hal yang terletak di sekitar kost tersebut. Pertimbangkan akses serta kondisi jalur, ketersediaan tempat makan, minimarket, serta bermacam kebutuhan anak kost pada biasanya, supaya dikala kalian telah tinggal di situ kalian dapat merasa tenang serta aman.

Kost strategis Jakarta Pusat “Under The Starfruit Tree” merupakan boutique kost paling strategis karena terletak persis di pusat kawasan Segitiga Emas Jakarta, hanya beberapa ratus meter dari Thamrin dan Bundaran HI. Kost andalan strategis di Jakarta Pusat ini dikelilingi oleh mall-mall mewah, pusat perbelanjaan dan perkantoran serta kawasan hangout yang pastinya juga seru banget.

 

Kost Kebon Kacang Jakarta Pusat MRT Bundaran HI Sudirman


 

2. FASILITAS

Tidak hanya posisi, kalian pula butuh cek sarana apa saja yang kalian bisa apabila kalian sewa kost tersebut. Umumnya sebagian sarana kost yang telah ada antara lain: kasur, lemari baju, meja serta sofa, kamar mandi, serta dapur universal dengan bermacam peralatannya. Bila kalian memilah kost yang sedikit lebih eksklusif, pasti saja fasilitasnya sedikit lebih berbeda, semacam terdapatnya AC, akses internet dengan WIFI, kolam renang penunggu kost, serta lain sebagainya.

Sarana ini butuh kalian ketahui supaya pengeluaran bulanan kalian tidak jadi bengkak tiap bulannya, sebab itu bisa jadi terdapat sebagian perihal yang dapat dihemat apabila sarana tersebut telah disediakan oleh owner kost.

Kost Menteng Jakarta PusatUnder The Starfruit Tree” memiliki fasilitas seperti layaknya hotel atau apartemen pribadi dengan fasilitas yang lengkap.

 

Kost Menteng Jakarta Pusat Terbaik Mamikos Babekost Infokost Airy Reddoorz Travelio


3. HARGA

Harga kost nyatanya jadi pertimbangan yang tidak kalah berarti. Kalian wajib membiasakan harga kost dengan keahlian finansialmu ataupun orang tua. Seluruh tinggal kalian sesuaikan dengan selera serta kebutuhan. Kalian dapat bandingkan terlebih dulu harga dari sebagian kost yang telah kalian survei.

Tetapi, jangan gampang tergiur dengan harga yang lebih murah ya, sebab kalian pula wajib cermat tentang sarana yang ditawarkan, jangan hingga terdapat bayaran bonus yang kadang- kadang tidak tercantum dalam bayaran sewa kost semacam bayaran listrik, duit sampah/ kebersihan, sewa kulkas, serta lain sebagainya.

Seperti yang sudah pernah disampaikan, harga kost tidak selalu berdasarkan fasilitas lengkap namun juga lokasi. Lokasi adalah faktor utama yang menentukan harga kost. Semakin strategis lokasinya maka semakin tinggi harganya. Semakin mudah aksesnya maka semakin tinggi pula harganya. Hati-hati dengan kost yang menawarkan harga murah dengan fasilitas lengkap namun ternyata lokasinya sangat susah diakses, jauh dari mana-mana dan tidak aman.

 

4. KEBERSIHAN

Poin kriteria keempat ini nyatanya tidak boleh diabaikan begitu saja. Apalagi di masa Pandemi Covid19. Kebersihan wajib jadi salah satu perihal yang butuh kalian perhatikan, sebab jika kost yang kalian tempati lingkungannya kurang bersih, bukan cuma yang bisa jadi hendak hinggap, namun bisa jadi pula jadi sarang banyak penyakit yang lain yang malah membuat kalian jadi kurang sehat serta sakit.

Banyak Kost di Jakarta khususnya yang sangat banyak kamarnya dan memberikan kebebasan bagi setiap penyewa kamar Kost untuk membawa teman bahkan untuk teman menginap. Protokol Kesehatan menjadi dilanggar dan rentan penyebaran virus serta sangat menganggu ketenangan dan kenyamanan.

Kost Kebon Kacang Under The Starfruit Tree di Jakarta pusat selalu menjalankan protokoler kesehatan yang dianjurkan oleh RT/RW dan Pemda setempat, menjaga jarak, melarang setiap penyewa untuk membawa orang lain menginap, dan hanya membolehkan setiap kamar diisi oleh satu orang saja, sehingga Kost ini menjadi cocok sekali bagi kalian yang ingin bekerja dan menetap di lokasi strategis tanpa perlu khawatir resiko terjangkit Covid19.

 

5. KEAMANAN

Kriteria terakhir yang butuh kalian pikirkan pula merupakan tentang keamanannya. Perhatikan apakah kost kalian terletak di kawasan yang ramai serta banyak penduduk, eksklusif di dalam komplek, ataupun malah hening serta mengkhawatirkan.

Bila kalian tertarik dengan kost yang lebih eksklusif, nyatanya kost tersebut memiliki sistem pengamanan yang lebih ketat. Perihal ini juga jadi energi tarik serta nilai jual, sebab tidak sedikit orang yang mengambil sewa kost ekslusif sebab terdapatnya aspek keamanan, supaya mereka dapat tinggal di situ dengan perasaan yang nyaman serta aman.

Kost Kebon kacang Jakarta Pusat “Under The Starfruit Tree” berada di kawasan Segitiga Emas yang berada di kawasan bisnis distrik (CBD) dan dikelilingi oleh kedutaan seperti kedutaan German, Perancis dan Jepang, serta tidak jauh dari Istana Negara. Tingkat pengamanan kawasan ini masuk dalam Pengamanan Tier 1, sehingga anda tidak perlu khawatir jika anda keluar malam, karena selalu ramai dan tidak pernah ada tindak kejahatan serta selalu dijaga ketat oleh TNI Polri.

 

Staycation di Kost Jakarta pusat Kebon Kacang Thamrin Sudirman

Saat ini, kalian sepakat kan jika era modern semacam dikala ini apa juga dapat dicoba secara instan, gampang, nyaman, serta aman? Lumayan dengan duduk santai sembari membuka dalam genggaman, seluruh perihal bisa dicoba, tercantum urusan mencari kost idaman cocok dengan kriteria yang di idamkan.

Jadi, era saat ini cari kost- kostan di mana juga serta kapan juga dapat kita jalani tanpa wajib repot- repot keluar rumah serta survey.

Kalian bisa cari dan booking langsung Kost Andalan Kebon Kacang “Under The Star Fruit Tree” melalui instagram ataupun dengan menghubungi langsung owner di sini.

Tunggu apalagi, buruan sebelum kehabisan. Kamar sangat terbatas. Kapan lagi bisa nge-kost di Jakarta Pusat seperti layaknya staycation di hotel.

Postingan Populer