Under The Star Fruit Tree - Kost Kebon Kacang Jakarta Pusat Paling Strategis


Kost Kebon Kacang Strategis Murah Plaza Indonesia Sudirman. Kost Karyawan Jakarta Pusat



Under The Star Fruit Tree - Kost Paling Strategis Dan Nyaman di Jantung Ibukota Jakarta Pusat, Kebon Kacang, Tanah Abang.


Kost ini lokasinya sangat strategis di Jalan Kebon Kacang yang sangat dekat dengan area Thamrin, Wahid Hasyim dan Bundaran HI ini. Kost Under the Star Fruit Tree memiliki tiga jenis tipe kamar:

1. Kamar Kost Tipe A (Kebon Kacang)


Kamar ini memiliki luas sekitar 4.5 m x 3 m. Fasilitas lengkap ready, kamar mandi dalam (kloset American Standard dan shower), AC, tempat tidur fabelio latex single 200 cm x 100 cm, 2 bantal cloud, sprei dan duvet, handuk, lemari pakaian, meja laptop dan kursi, Wifi, TV, Cable channel. Perbedaan dengan Tipe B adalah lokasinya menghadap teras sehingga terdapat jendela yang menghadap keluar.


2. Kamar Kost Tipe B (Kebon Kacang)


Kamar ini memiliki luas sekitar 4.5 m x 3 m. Fasilitas lengkap ready, kamar mandi dalam (kloset American Standard dan shower), AC, tempat tidur fabelio latex single 200 cm x 100 cm, 2 bantal cloud, sprei dan duvet, handuk, lemari pakaian, meja laptop dan kursi, Wifi, TV, Cable channel. Perbedaan dengan Tipe A adalah lokasinya di dalam rumah, tidak memiliki jendela.


3. Kamar Kost Tipe C (Kebon Kacang)


Kamar ini memiliki luas sekitar 6.5 m x 4 m. Fasilitas lengkap ready, kamar mandi dalam (kloset American Standard dan shower), AC, tempat tidur fabelio latex queen 200 cm x 160 cm, 2 bantal cloud, sprei dan duvet, handuk, lemari pakaian, meja laptop dan kursi, Wifi, TV, Cable channel. Perbedaan dengan Tipe A dan B adalah lokasinya di dalam rumah, luas kamar yang lebih besar dan lemari yang cukup besar juga.





Untuk informasi lebih lanjut mengenai Kost Kebon Kacang Under The Star Fruit Tree ini, dapat menghubungi email atau dapat temukan kami di aplikasi mamikos.






Kost Kebon Kacang Jakarta Pusat Paling Strategis


Untuk mengidentifikasi dan mengetahui Kebon Kacang, Perlu kami jelaskan sebagai berikut. Kebon Kacang masuk ke dalam kawasan Segitiga Emas, yaitu lokasi paling premium yang setara dengan Menteng, berada di jantung pusat Ibu Kota DKI Jakarta, pusat perbelanjaan, pusat bisnis dan pusat Administrasi Negara, hanya 2 kilometer dari Istana Kepresidenan Negara.

Kebon Kacang ialah suatu kelurahan yang terletak di Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Batasan Daerah Kebon Kacang, di sebelah utara berbatasan dengan Kelurahan Kampung Bali, di sebelah timur berbatasan dengan Kali Cideng, di sebelah Selatan berbatasan dengan Kelurahan Kebon Melati, serta di sebelah Barat Berbatasan dengan Banjir Kanal Barat.

Kode Pos yang dipunyai kelurahan ini merupakan 10240 dengan lebih dari 50 nama jalur dan nama gang didalamnya. Terdapat banyak objek- objek universal di dekat kawasan Kebon Kacang, sebagian antara lain ialah berdirinya hotel, pusat ibadah, pusat kuliner, pusat perbelanjaan, Kantor Kelurahan, Rumah Sakit, pusat pembelajaran, Kantor Pos, Wisma, Bank/ ATM, dan masih banyak lagi fasilitas/ prasarana universal yang lain buat penuhi kebutuhan penduduk dekat.

Mencari Kost Kebon Kacang Jakarta Pusat tidaklah perihal yang susah dikala ini. Dengan hadirnya Mamikos, tidak cuma Kost Kebon Kacang Jakarta Pusat saja, tetapi Kost Jakarta serta sekitarnya juga ada disitu. Jangan takut buat luar Kota Jakarta, kalian yang terdapat di Bandung, Surabaya, Jogja, Depok, serta kota besar yang lain sangat dapat memakai Mamikos bagaikan perlengkapan bantu dikala mencari kost. Kabar Kost lengkap serta akurat ini sangat diperlukan serta pastinya menolong meringkangkan pencarian kost di tempat yang belum kita tahu. Download Aplikasinya lewat Plasystore ataupun kunjungi mamikos. com


Tempat -Tempat Menarik dan Penting di Kebon Kacang Jakarta Pusat


Dengan tinggal bagaikan perantau, terkadang kita kesusahan mencari prasarana publik dekat area. Data berikut hendak sedikit menolong temukan tempat berarti dekat Kebon Kacang Jakarta Pusat walaupun buat dikala ini kalian belum memerlukan, tetapi kami percaya sesuatu dikala kalian hendak memerlukan.


  • Club Sentosa Health Club. Buat yang mau olahraga, club ini ialah salah satu tempat berolahraga di Kebon kacang. Alamat lengkap terletak di Jalan. Kebon Kacang Raya Nomor. 2, RT. 2/ RW. 7, Kebon Kacang.
  • Optik Mandiri. Untuk yang memerlukan tempat ini, langsung tiba saja ke Jalan. Kebon Kacang Raya, Kebon Melati.
  • Gado- Gado Boplo. Perlu data kuliner? salah satu yang dapat kalian kunjungi ialah Gado- Gado Boplo dengan rasanya yang tidak kalah nikmat dengan kuliner lain di Jakarta, tepatnya terletak di Grand Indonesia Shopping Town East Mall Market District, 5th Floor, Jalan. MH. Thamrin, Kebon Melati.
  • Thamrin City. Pusat pembelajaran yang satu ini terletak di RT. 4/ RW. 6, Kebon Kacang.
  • Polsek Tanah Abang. Gak terdapat salahnya kalian pula mengenali alamat Polsek Tanah Abang sebab sewaktu- waktu tentu memerlukan. Tiba langsung ke Jalan. Jati Bunder Nomor. 67, Tanah Abang, RT. 10/ RW. 9, Kebon Kacang.
  • Kantor pos Jakarta Pusat Kebon Kacang. Buat kalian yang hendak kirim paket ke luar kota, dapat lewat kantor Pos, serta salah satunya terletak di Jalan. Kh. Mas Mansyur RT. 4/ RW. 6, Kebon Kacang.
  • Masjid Angkatan laut(AL) Amien. Terdapat banyak Masjid yang dapat kalian pakai buat beribadah, serta salah satunya merupakan Masjid Al- Amien yang terletak di Jalan. Jati Bunder RT 003/ RW 015 Kebon Kacang Tanah Abang Jakarta Pusat DKI Jakarta, RT. 13/ RW. 5, Kebon Kacang.


Masih banyak tempat universal yang dapat kalian miliki di Kebon Kacang Jakarta Pusat. Amati data sepenuhnya di Kabar Kost Mamikos. Miliki Kost Kebon Kacang Jakart Pusat saat ini pula dengan Aplikasi Mamikos ataupun kunjungi mamikos. com


Penginapan di Kebon Kacang Jakarta Pusat


Tidak hanya tinggl di suatu kost, bisa jadi dikala ini kalian pula memerlukan data menimpa hotel dekat kelurahan Kebon Kacang Jakarta Pusat. Tadinya butuh kalian tahu, kawasan ini memanglah banyak dihiasi oleh penginapan- penginapan mulai dari harga murah sampai eksklusif, mulai dari losmen, wisma, hotel, apartemen, kost, dll.


  • Under the Star Fruit Tree. Beralamat di Jalan Kebon Kacang XIII, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tarif sewa permalam Rp 200.000
  • Kamar Syariah Keluarga. Beralamat di Jalan. Kebon Kacang I Nomor. 94, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tarif sewa per malam dekat Rp. 125.000.
  • Hotel Karsa Utama Dwi. Beralamat di Jalan. Kebon Kacang III Nomor. 37, Tanah Abang, Jakarta Pusat dengan tarif sewa per malam dekat Rp. 175. 000
  • Said Naum Hotel Syariah. Beralamat di Jalan. Kebon Kacang IX Nomor. 2, Tanah Abang, Jakarta Pusat dengan tarif sewa per malam dekat Rp. 250. 000
  • Keraton Residence. Berlamat di Jalan. Kebon Kacang 29 Nomor. 13, Tanah Abang, Jakarta Pusat degan traif sewa per malam sektiar Rp. 5.000.000
  • Aston Residence Beralamat di Jalan. Kebon Kacang 1 Nomor. 57, Tanah Abang dengan tarif sewa per malam dekat Rp. 630. 000
  • Hotel Amarta. Beralamat di Jalan. Kebon Kacang I Nomor. 9, Jakarta Pusat dengan tarif sewa per malam dekat Rp. 400. 000


Tarif diatas sewaktu-waktu dapat berganti bergantung kebijakan tiap-tiap penginapan. Bila dikala ini yang kalian butuhkan cumalah suatu Kost, miliki dengan gampang Kost Kebon Kacang Jakarta Pusat Under The Star Fruit Tree lewat websitenya ataupun kunjungi mamikos. Kabar Kost yang ada sangat lengkap serta akurat.

Penelusuran yang terpaut dengan kost kebon kacang jakarta pusat murah. kost murah jakarta pusat, kost kebon kacang, kost kebon kacang murah, kost jakarta pusat, kost wilayah kebon kacang


Persoalan dan Pertanyaan Umum

  1. Berapa harga paling murah kos setiap hari di Kebon kacang jakarta pusat?
  2. Harga paling murah kos setiap hari di Kebon kacang jakarta pusat dikala ini merupakan Rp135. 000
  3. Berapa harga paling murah kos bulanan di Kebon kacang jakarta pusat?
  4. Harga paling murah kos bulanan di Kebon kacang jakarta pusat dikala ini merupakan Rp1000. 000
  5. Berapa harga paling murah kos mingguan di Kebon kacang jakarta pusat?
  6. Harga paling murah kos minggu di Kebon kacang jakarta pusat dikala ini merupakan Rp500. 000
  7. Berapa harga paling murah kos tahunan di Kebon kacang jakarta pusat?
  8. Harga paling murah kos tahunan di Kebon kacang jakarta pusat dikala ini merupakan Rp20.000.000
  9. Apakah ada kost booking langsung di Kebon kacang jakarta pusat?
  10. Dikala ini ada kos yang dapat booking langsung di Kebon kacang jakarta pusat
  11. Berapa harga paling murah kos gadis bulanan di Kebon kacang jakarta pusat?
  12. Harga paling murah kos gadis bulanan di Kebon kacang jakarta pusat dikala ini merupakan Rp750.000
  13. Berapa harga paling murah kos putra bulanan di Kebon kacang jakarta pusat?

  14. Harga paling murah kos putra bulanan di Kebon kacang jakarta pusat dikala ini merupakan Rp900.000
  15. Berapa harga paling murah kos campur bulanan di Kebon kacang jakarta pusat?
  16. Harga paling murah kos campur bulanan di Kebon kacang jakarta pusat dikala ini merupakan Rp800.000
  17. Berapa harga paling murah kos leluasa 24 jam bulanan di Kebon kacang jakarta pusat?
  18. Harga paling murah kos leluasa 24 jam bulanan di Kebon kacang jakarta pusat dikala ini merupakan Rp800.000
  19. Berapa harga paling murah kos pasutri bulanan di Kebon kacang jakarta pusat?
  20. Harga paling murah kos pasutri bulanan di Kebon kacang jakarta pusat dikala ini merupakan Rp800.000
  21. Berapa harga paling murah kos dengan sarana kamar mandi dalam bulanan di Kebon kacang jakarta pusat?
  22. Harga paling murah kos dengan sarana kamar mandi dalam bulanan di Kebon kacang jakarta pusat dikala ini merupakan Rp2.000.000
  23. Berapa harga paling murah kos dengan sarana wifi bulanan di Kebon kacang jakarta pusat?
  24. Harga paling murah kos dengan sarana wifi bulanan di Kebon kacang jakarta pusat dikala ini merupakan Rp1.800.000 

postingan terkait:


Postingan Populer