UNDER THE STAR FRUIT TREE- Kost Thamrin Jakarta Pusat | Boutique Kost

UNDER THE STAR FRUIT TREE- KOST THAMRIN JAKARTA PUSAT 150 METER DARI BUNDARAN HI


Under The Star Fruit Tree- Kost di Thamrin Sangat Strategis Serta Aman di Jantung Ibukota Jakarta Pusat, Tanah Abang.

Kost ini lokasinya sangat strategis sangat dekat dengan zona Thamrin (200 meter dari Bundaran HI), Wahid Hasyim serta MRT Bundaran HI. Kost Under the Star Fruit Tree mempunyai 3 tipe jenis kamar:





1. Kamar Kost Jenis A( Thamrin Area- Sudirman- Bundaran Hi- Kebon Kacang)

Kamar ini mempunyai luas dekat 4. 5 meter x 3 meter. Sarana lengkap ready, kamar mandi dalam( kloset American Standard serta shower), AC, tempat tidur fabelio latex single 200 centimeter x 100 centimeter, 2 bantal cloud, sprei serta duvet, handuk, lemari baju, meja laptop serta sofa, Wifi, Televisi, Cable channel. Perbandingan dengan Jenis B merupakan lokasinya menghadap teras sehingga ada jendela yang menghadap keluar.

2. Kamar Kost Jenis B( Thamrin Area- Sudirman- Bundaran Hi- Kebon Kacang)

Kamar ini mempunyai luas dekat 4. 5 meter x 3 meter. Sarana lengkap ready, kamar mandi dalam( kloset American Standard serta shower), AC, tempat tidur fabelio latex single 200 centimeter x 100 centimeter, 2 bantal cloud, sprei serta duvet, handuk, lemari baju, meja laptop serta sofa, Wifi, Televisi, Cable channel. Perbandingan dengan Jenis A merupakan lokasinya di dalam rumah, tidak mempunyai jendela.

3. Kamar Kost Jenis C( Thamrin Area- Sudirman- Bundaran Hi- Kebon Kacang)

Kamar ini mempunyai luas dekat 6. 5 meter x 4 meter. Sarana lengkap ready, kamar mandi dalam( kloset American Standard serta shower), AC, tempat tidur fabelio latex queen 200 centimeter x 160 centimeter, 2 bantal cloud, sprei serta duvet, handuk, lemari baju, meja laptop serta sofa, Wifi, Televisi, Cable channel. Perbandingan dengan Jenis A serta B merupakan lokasinya di dalam rumah, luas kamar yang lebih besar serta lemari yang lumayan besar pula.



Untuk informasi availabilitas kamar, price info, diskusi, silahkan kunjungi business sites Under The Star Fruit Tree disini.




Ringkasan Tentang Kost Thamrin

Thamrin ialah salah satu kota di Jakarta yang ialah pusat bisnis. Nama Thamrin sendiri diambil dari nama Pahlawan Nasional, Mohammad Husni Thamrin. Wilayah ini ialah kawasan padat penduduk sebab banyak perusahaan- perusahaan yang jadi tujuan utama para perantau. Tidak heran bila Thamrin sediakan kost murah yang sesuai buat jadi tempat tinggal para perantau. Kost murah Thamrin memanglah banyak diminati pendatang baru sebab ini dekat dengan perlengkapan transportasi yang hendak mempermudah para penduduk buat jalan- jalan seputar Thamrin. Jalur Thamrin melewati 5 Kelurahan yang ialah kawasan padat di jakarta, ialah Gambir, Kebon Kacang, Gondangdia, Menteng serta Tanah Abang. Meski Thamrin masuk dalam kawasan ramai, di mari pula sediakan kost murah dengan sarana serta harga yang berbeda- beda.

Perihal yang wajib kalian ketahui saat sebelum kost di Thamrin

Wilayah Thamrin memanglah kawasan ramai yang dekat dengan jantung kota Jakarta. Berikut hal- hal yang wajib kalian perhatikan saat sebelum kost di Thamrin,

  • Carilah data kost yang akurat. Jangan asal tergiur dengan harga murah.
  • Yakinkan kalian buat mengenali posisi kost dengan cermat. Jangan mencari di wilayah yang tidak jelas dan tidak jelas peta nya.
  • Jangan pernah lupa buat mengecek tempat kost yang hendak dipakai, perhatikan apakah terdapat yang bocor ataupun terdapat pintu/ jendela yang rusak. Apakah khusus perokok atau bukan.
  • Jauhi mencari kost didaerah rawan tindak kriminal. Kawasan Thamrin - Sudirman - Kebon Kacang adalah kawasan Segitiga Emas yang paling aman di seluruh Jakarta.
  • Dikala ngekost, yakinkan buat mengidentifikasi daerah dekat kost dengan baik. info apa saja yang mereka berikan. Supaya lebih gampang memilah harga serta sarana( kost putra, gadis, leluasa, kamar mandi dalam, AC, wifi, serta lain- lain), harap ingat, mencari kost berarti mencari tempat tinggal untuk jangka waktu tidak sebentar, pastikan anda menemukan kost yang terbaik di wilayah Thamrin - Kebon Kacang - Sudirman.

Tempat menarik buat anak kost di Thamrin

Tidak hanya kost murah buat para pendatang baru, Thamrin pula memiliki sebagian objek wisata yang wajib kalian kunjungi dikala memiliki waktu luang.

  1. Mall Grand Indonesia. Disini kalian dapat belanja ataupun hanya keliling-keliling buat menghabiskan malam minggu kalian.
  2. Pasar tanah abang. Tempat belanja sangat murah di Jakarta ini senantiasa ramai. Nah.. belum lengkap bila kalian belum mendatangi pasar popular ini.
  3. Museum Nasional. Buat kalian yang suka wisata Sejarah, kalian harus mendatangi Museum Nasional. Disini kalian dapat memperoleh data menarik seputar Pahlawan pada era dulu.
  4. Museum Bank Indonesia. Museum ini pula tidak kalah menarik, bangunan kuno yang ada dalam museum Bank Indonesia sanggup menarik turis lokal serta asing.
  5. Kuliner Jalan Sabang. Cocok di tanggal tua. Aneka makanan lezat tersedia disini.
  6. Tidak hanya tempat menarik, ada pula sebagian kafe dekat Thamrin yang dapat kalian peruntukan alternatif dikala nangkring antara lain Manchester United Cafe, Cafe 5th Avenue, Social House Cafe, SKYE Bar Lounge, Opus Cafe serta masih banyak alternatif Kafe yang lain.

Bagi karyawan-karyawati yang bekerja di area Thamrin, Sudirman, Wahid Hasyim, Jalan Merdeka Barat, SCBD, Setiabudi, anda cukup menyewa kamar kost bulanan di Under the Star Fruit Tree. Kost Boutique yang sangat dekat dengan Thamrin ini berlokasi di tengah pusat jantung ibukota, dan sangat dekat dengan MRT Bundaran HI.

Dengan mencoba MRT Bundaran HI melalui Kost Under the Star Fruit Tree, anda dapat mencapai Sudirman, Blok M, Fatmawati dengan sangat cepat dan murah.


Jadilah warga urban Central Jakarta dengan kost di wilayah kebon kacang tanah abang- kosan murah dekat thamrin- kost murah dekat bundaran hi- Boutique Kost Under The Star Fruit Tree di kebon kacang jakarta jakarta- kost murah dekat stasiun sudirman - MRT Bundaran Hi dan Stasiun Bandara BNI 46. Kos Dibawah ini adalah beberapa informasi tambahan terkait Kost Thamrin Jakarta t Under The Star Fruit Tree merupakan pilihan terbaik bagi eksekutif muda urban Jakarta.


Dibawah ini adalah beberapa QNA Pertanyaan Umum terkait Kost Thamrin Jakarta

  1. Berapa harga paling murah kos setiap hari di Thamrin jakarta?  Harga paling murah kos setiap hari di Thamrin jakarta dikala ini merupakan Rp150.000
  2. Berapa harga paling murah kos bulanan di Thamrin jakarta? Harga paling murah kos bulanan di Thamrin jakarta dikala ini merupakan Rp1.750.000
  3. Berapa harga paling murah kos mingguan di Thamrin jakarta? Harga paling murah kos minggu di Thamrin jakarta dikala ini merupakan Rp600.000
  4. Berapa harga paling murah kos tahunan di Thamrin jakarta? Harga paling murah kos tahunan di Thamrin jakarta dikala ini merupakan Rp18.000.000
  5. Apakah ada kost booking langsung di Thamrin jakarta? Dikala ini ada kos yang dapat Kost Kebon Kacang booking langsung di Thamrin jakarta.
  6. Berapa harga paling murah kos gadis bulanan di Thamrin jakarta? Harga paling murah kos gadis bulanan di Thamrin jakarta dikala ini merupakan Rp1.750.000
  7. Berapa harga paling murah kos putra bulanan di Thamrin jakarta? Harga paling murah kos putra bulanan di Thamrin jakarta dikala ini merupakan Rp1.750.000
  8. Berapa harga paling murah kos campur bulanan di Thamrin jakarta? Harga paling murah kos campur bulanan di Thamrin jakarta dikala ini merupakan Rp2.000.000
  9. Berapa harga paling murah kos leluasa 24 jam bulanan di Thamrin jakarta? Harga paling murah kos leluasa 24 jam bulanan di Thamrin jakarta dikala ini merupakan Rp1.800.000
  10. Berapa harga paling murah kos pasutri bulanan di Thamrin jakarta? Harga paling murah kos pasutri bulanan di Thamrin jakarta dikala ini merupakan Rp2000.000
  11. Berapa harga paling murah kos dengan sarana kamar mandi dalam bulanan di Thamrin jakarta? Harga paling murah kos dengan sarana kamar mandi dalam bulanan di Thamrin jakarta dikala ini merupakan Rp1.800.000
  12. Berapa harga paling murah kos dengan sarana wifi bulanan di Thamrin jakarta? Harga paling murah kos dengan sarana wifi bulanan di Thamrin jakarta dikala ini merupakan Rp2.200.000

postingan terkait:


Postingan Populer